logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 70

JALAN SANTAI BERUJUNG DOORPRIZE, KETUA PTA KEPULAUAN RIAU: ‘‘SAYA BANGGA DENGAN KERJA KERAS SEMUANYA’’

 17 03 23 Jalan Santai

Matahari begitu cerah di pagi Jumat tanggal 17 Maret 2023 yang penuh berkah tersebut, tampak beberapa Pegawai dan Pejabat mulai berdatangan ke Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan. Wajah yang begitu ceria dan segar nampak tergambar pada masing-masing pegawai. Kenapa tidak? Karena pada hari itu IKAHI Cabang PTA Kepulauan Riau menggelar acara gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT IKAHI ke 70.

Tepat pada pukul 08.00 WIB Rombongan gerak jalan santai yang diikuti oleh para pegawai PTA Kepri dan keluarga serta pegawai dari Bank BSI Kota Tanjungpinang dilepas oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bapak DR. H.M. Sutomo, S.H., M.H. dengan penuh semangat dan riang gembira satu persatu peserta gerak jalan santai mulai bergerak meninggalkan halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama melalui rute yang telah ditentukan oleh panitia sambil sekali-sekali berhenti pada titik-titik tertentu untuk foto bersama dalam rangka untuk mengabadikan kegiatan sekaligus lokasinya yang begitu monumental antara lain Patung Pohon Sirih dan tidak ketinggalan Gedung Gonggong yang merupakan salah satu ikon Kota Tanjungpinang.

Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan telah kembali ke Kantor PTA Kepri untuk melanjutkan acara berikutnya. Acara yang ditunggu-tunggu ini akhirnya dilaksanakan di Aula PTA Kepri yakni pembagian doorprize yang disponsori oleh BSI Kota Tanjungpinang. Hadirin nampak begitu semangat mengikuti acara sambil berharap semoga nomor undiannya keluar untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh sponsor.

Dalam kata sambutannya sebelum dilangsungkannya pembagian doorprize, Ketua PTA Kepulauan Riau YM. Bapak DR. H.M Sutomo, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar acara ini. Dalam kesempatan ini juga beliau tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak BSI yang telah berkenan turut berkontribusi dalam pelaksanaan acara ini. “Saya bangga dengan kerja keras dari kita semua” demikian hal penting yang disampaikan oleh beliau.

Tidak terasa waktu telah menunjukkan pukul 10.30 WIB acarapun berakhir seiring dengan telah habisnya hadiah yang disediakan oleh pihak sponsor. Semoga acara ini bermanfaat untuk membangun kebersamaan sembari berharap semoga di tahun-tahun yang akan datang digelar kembali dengan acara yang semakin meriah dan doorprize yang makin banyak. Demikian harapan dari hampir semua peserta gerak jalan santai.

17 03 23 Jalan Santai 2

By: LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

RADIUS PA SEWILAYAH 1

 

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. S. M. Amin No. 2 Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang - Kepulauan Riau 29111

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi