logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 174

PIMPIN APEL JUMAT SORE, KETUA PTA KEPULAUAN RIAU: ‘‘PILIH YANG TERBAIK UNTUK MERAIH WBK DAN WBBM?’’

Tanjungpinang, Jumat (17/03/2023). PTA Kepulauan Riau mengadakan apel Jumat sore. Bertindak sebagai Pembina Apel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. dan sebagai komandan Virgo Bing Kuswara, S.H.

Apel sore yang dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, diikuti oleh WKPTA Kepri, seluruh Hakim Tinggi, Sekretaris, para Panitera Muda, Kabag, Kasubbag, Fungsional serta Honorer.

Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh Pejabat dan Pegawai yang telah melaksanakan tugas dalam kurun waktu 1 pekan ini yang begitu padat dengan penuh keikhlasan dan kerja keras sehingga menghasilkan yang terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Petinggi PTA Kepulauan Riau yang akrab dipanggil pak Tomo tersebut juga menyampaikan terkait Penilaian ZI terhadap beberapa Pengadilan Agama yang berada di wilayah hukum PTA Kepri baik untuk meraih WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) maupun WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani)’’.

“Mari kita pilih yang terbaik dengan standar yang telah ditentukan” demikian harapan sekaligus instruksi yang beliau sampaikan kepada Tim Penilai yang telah ditunjuk.

Apel pagi berjalan lancar dan penuh khidmat, apel pagi di akhiri dengan do’a agar seluruh pekerjaan dan segala aktifitas yang akan dikerjakan bisa berjalan dengan baik dan tentunya mendapatkan Ridha Allah SWT.

By: LISPTAKEPRI

Add comment


Security code
Refresh

RADIUS PA SEWILAYAH 1

 

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. S. M. Amin No. 2 Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang - Kepulauan Riau 29111

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi