logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 37

Ketua PTA Kepulauan Riau Membuka Secara Resmi Bimtek Bidang Kepaniteraan PTA dan PA sewilayah PTA Kepulauan Riau Sekaligus berikan Pembinaan Terkait Kebijakan PTA Kepulauan Riau

Tanjungpinang, 24-25 Juli 2024, tepat Pukul 14.00 Wib bertempat di Aula PTA Kepulauan Riau, dilaksanakan Pembukaan Bimtek Bidang Kepaniteraan. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua PTA Kepulauan Riau Dr. Drs. H. Suhadak, S.H.,M.H. serta didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris PTA Kepulauan Riau, turut hadir Hakim Tinggi dan Peserta dari PTA dan PA sewilayah PTA Kepulauan Riau diantaranya Ketua, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, dan Kasir PA Sewilayah Kepulauan Riau.

Materi yang diberikan adalah Kebijakan PTA Kepulauan Riau Oleh Dr. Drs. H. Suhadak, Materi Eksekusi Oleh Drs. Ahmad Sobardi, M.H. Materi Service Excellent Oleh BSI Tanjungpinang, dan Materi Kinsatker dan E-Keuangan Oleh Tim Badilag MA-RI. Kemudian pada hari kedua dilanjut dengan Materi Kinsatker dan E-Keuangan Part 2, Materi Pengawasan dan Pembinaan Oleh Drs. H. Nuheri, S.H.,MH. Dan Materi E-Bundling Kasasi Dan PK secara Elektronik oleh Panitera PTA Kepulauan Riau dan dikahir acara Pembinaan Oleh Dirjen Badilag MA-RI yang sekaligus akan menutup acara.

Kegiatan bimtek ini ditutup secara resmi pada tanggal 25 Juli 2024 oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. Beliau berharap setelah kegiatan bimtek ini, para peserta dapat mensosialisasikan materi-materi yang telah diperoleh kepada rekan-rekan di satuan kerja masing-masing demi upaya meningkatkan pelayan prima kepada masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. S. M. Amin No. 2 Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang - Kepulauan Riau 29111

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi