logo kepri

Ditulis oleh Operator PTA Kepri on . Dilihat: 41

Dirjen Badilag Menutup Secara Resmi Bimtek Bidang Kepaniteraan PTA Kepulauan Riau Sekaligus berikan Pembinaan Kepada PTA Dan PA Se-Wilayah PTA Kepulauan Riau

Kamis, 25 Juli 2024, tepat Pukul 13.30 Wib bertempat di Aula PTA Kepulauan Riau, dilaksanakan Pembinaan Dirjen Badilag Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, dan Sekretaris PTA Kepulauan Riau, serta Ketua, Panitera, Sekretaris dan Panitera Muda, Kasir PA Sewilayah PTA Kepulauan Riau.

Acara di buka oleh Ketua PTA Kepulauan Riau, Dr. Drs. H. Suhadak, S.H., M.H., beliau menyampaikan capaian atau penghargaan yang telah diraih oleh PTA dan PA Sewilayah PTA Kepulauan Riau, baik dalam hal prestasi maupun inovasi-inovasi yang telah diciptakan dalam meningkatkan layanan prima bagi pencari keadilan serta pengawasan yang optimal. Ketua PTA juga berharap semoga kegiatan Bimtek dan Sosialisasi serta Pembinaan yang dilaksanakan ini dapat menambah wawasan dan profesionalisme aparatur, sehingga lebih semangat dan komitmen dalam menjalankan tupoksi masing-masing.

Dalam pembinaan, Dirjen Badilag lebih dulu memberikan apresiasi kepada PTA Kepulauan Riau yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dirjen Badilag menjelaskan bahwa warga Peradilan Agama patut berbangga dengan adanya bimbingan Teknis Kepaniteraan ini. Semoga setalh kegiatan ini bisa membantu kinerja peradilan agama di Kepulauan Riau lebih baik. Ada beberapa poin penting yg beliau sampaikan terkait Perma nomor 6 Tahun 2022. Dan harapannya semoga Pegawai PTA Kepri menanamkan nilai-nilai Kejujuran dan Integritas.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

Jl. S. M. Amin No. 2 Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang - Kepulauan Riau 29111

Email PTA:

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Link Media Sosial

 

Tautan Aplikasi